Pangdivif 3 Kostrad Pimpin Langsung Acara Sertijab Danbrigif Raider 20/IJK/3 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. pimpin langsung acara serah terima jabatan Danbrigif Raider 20/IJK/3 Kostrad dari Kolonel Inf Ahmad Daud Harahap kepada Letkol Inf Raden Yoga Raharja, S.E., M.M., M.I.Pol., bertempat di Lantai 2 Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel, Sabtu (08/7/2023).

Pangdivif 3 Kostrad dalam amanatnya menyampaikan bahwa, tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan Satuan saat ini dan kedepan akan semakin sulit dan berat seiring dengan dinamika perkembangan lingkungan strategis yang semakin kompleks. Hal tersebut harus disikapi dengan totalitas pengabdian dengan berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan menerapkan Budhi Bhakti Wira Utama serta tetap berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Lebih lanjut, para Komandan Satuan harus mengenal secara utuh posisi yang ditempati atau satuan yang dipimpin, karena dengan mengenal dan mengetahui secara utuh peran dan fungsi, maka setiap permasalahan yang ada akan dapat dieliminir dengan baik, saya yakin dan percaya para Komandan Satuan khususnya di Satjar Divif 3 Kostrad mampu menjalankan tugas dengan baik dan bertanggungjawab.

Selain itu Pangdivif 3 Kostrad juga menyampaikan terima kasih kepada Kolonel Inf Ahmad Daud Harahap beserta istri, atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat di Satuan Divisi Infanteri 3 Kostrad. Selamat jalan semoga sukses ditempat pengabdian yang baru.

“Kepada pejabat baru, Letkol Inf Raden Yoga Raharja, S.E., M.M., M.I.Pol. beserta istri, saya mengucapkan selamat bertugas di Divisi Infanteri 3 Kostrad, disertai harapan agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas tanggung jawab jabatannya. Semoga akan semakin baik, maju, berprestasi dan lebih produktif dalam menciptakan karya-karya terbaik bagi Satuan,” jelas Mayjen TNI Choirul Anam.
.
Dre
.
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.