Bangga dengan Pasukan Tengkorak Kostrad, Pemkab Karawang Dukung Benih Ikan dan Bibit Sukun

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pasukan Tengkorak Kostrad pimpinan Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila tak henti-hentinya berkreasi. Ilmu dan pengalaman yang begitu berharga selama menjalankan tugas di Intan Jaya Papua, tak mau ditinggalkan begitu saja.

Apalagi Karawang kondisinya sangat jauh berbeda dengan Intan Jaya. Ditambah lagi, Pemerintah Kabupaten Karawang, selama ini sangat mendukung dan membantu setiap program dan kebutuhan pasukan Tengkorak, Karawang. Rabu (9/8/2023).

Letkol Inf Ardiansyah, Komandan Batalyon PR 305 Tengkorak Kostrad mengatakan jika di Intan Jaya kan serba susah. Kalau kita butuh sesuatu, harus pesan dari Timika, Nabire, Surabaya, bahkan dari Jakarta. Mau itu bibit sayuran, benih ikan dan sebagainya. Belum lagi ditambah biaya yang pastinya jadi berlipat ganda. Tapi, kita disana sanggup menjalankan program Ketahanan Pangan, baik di bidang perkebunan maupun perikanan dan peternakan.

“Disini tentunya lebih bisa, karena Pemerintah Kabupaten sangat mendukung. Kebutuhan benih ikan dan pakannya, bibit sayur sampai dengan pohon buah, semuanya didukung oleh Pemerintah Kabupaten. Makanya, kesempatan ini kami manfaatkan dengan sebaik mungkin. Yang penting kemauan saja. Itu kuncinya,” ucap Letkol Inf Ardiansyah.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.