Bupati ROR Terima Penghargaan TPID Terbaik dari Presiden Jokowi

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA —
Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring M.Si, IPU, Asean Eng. Mendapat penghargaan Sebagai TPID berprestasi dalam TPID Award terbaik antar Kabupaten/ Kota se – Sulawesi yang diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Istana Negara Jakarta Kamis, (31/08/2023) siang.

Adapun penghargaan Sebagai TPID berprestasi dalam TPID Award terbaik antar Kabupaten/ Kota se – Sulawesi Utara tahun 2023 ini turut disaksikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dan para Gubernur se- Indonesia dalam Rapat Koordinasi TPID Tahun 2023.

“Atas penghargaan ini, Bupati Minahasa Royke Octavian Roring menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Presiden RI Joko Widodo.Tentu ini semua berkat kerjasama seluruh jajaran Pemkab Minahasa serta sinergitas bersama Pemerintah Provinsi Sulut, dan semua stakeholder.” Ujar Bupati ROR

Lanjut Roring dalam menjaga Inflasi daerah ditengah situasi dan kondisi saat ini
Bupati ROR berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi Jajaran Pemkab Minahasa. “Khususnya bagaimana menjaga ketahanan pangan, dan pengendalian inflasi di Kabupaten Minahasa.” Tandas Bupati ROR

Turut hadir mendampingi Bupati ROR, diantaranya Assisten Perekonomian dan Pembangunan Ir Wenny Talumewo, dan Kabag Prokopim Minahasa.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.