Tutup Perlombaan Olahraga HUT Ke – 72 AAL, Gubernur AAL Apresiasi Semangat dan Sportifitas Atlet AAL

Spread the love

Jurnalline.com, AAL, Surabaya –:Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi menutup perlombaan olahraga dalam rangka memperingati HUT ke – 72 AAL tahun 2023 yang digelar di lapangan Banda, Kesatrian AAL, Bumimoro Surabaya, Kamis (31/8).

Hadir dalam acara penutupan perlombaan olahraga kali ini Sekretaris Lembaga (Seklem) AAL Laksma TNI Ni Ketut Prabhawati, Para Pejabat Utama AAL serta para Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) AAL.

Perlombaan olahtaga yang dipertandingkan antar Kompartemen AAL dalam rangka memperingati HUT ke – 72 AAL diantaranya Futsal, Bola Voli, Tenis Lapangan, Wood Ball dan Fun Games.

Pada kesempatan tersebut untuk perlombaan Futsal dan Bola Voli Juara 1 diraih oleh Kompartemen 1, pertandingan Tenis Lapangan untuk Juara 1 diraih pasangan ganda campuran Gubernur AAL dan Serda Jas Elma, sedangkan untuk perlombaan Wood Ball juara 1 dimenangkan oleh Kompartemen 2.

Gubernur AAL dalam penutupan olahraga tersebut menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran AAL terutama para atlet-atlet yang telah bertanding mewakili kompartemennya masing-masing, sehingga semua kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati HUT AAL ke – 72 dapat berjalan dengan aman dan lancar serta dilaksanakan dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportifitas, seperti yang pernah disampaikan oleh Gubernur AAL : “Lebih baik kalah terhormat daripada menang curang”.

Dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.