Ricky Pantouw Apresiasi 40siswa SMANSAKA Sukses Ikut Simulasi ANBK2023

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA —
Pelaksanaan simulasi ANBK tahun 2023 SMA Negeri 1 Kawangkoan Barat, Kab.Minahasa Senin s/d Selasa, (28-29/8/2023) diikuti sekitar 40 siswa peserta ANBK tahun2023 berjalan lancar dan sukses meski ada sedikit kendala akibat listrik padam dan gangguan jaringan.

Hal ini dikatakan oleh Kepsek SMA Negeri 1 Kawangkoan Barat, Ricky Pantou, kepada awak media diruang kerjanya kemarin.

“Adapun Pelaksanaan selama 2 hari simulasi Assesment Nasional Berbasis Komputer (ANBK) SMA Negeri 1 Kawangkoan Barat kab.Minahasa selama duahari telah berjalan sukses, meski dihari pertama terkendala dengan gangguan jaringan akibat listrik dan PLN padam, mengantisipasinya panitia mampu berkreasi sehingga dari sesi satu sampai disesi ketiga yang diikuti 40 para siswa lancar dan sukses.” Ujar Kepsek Richky ini juga dipantau cabang dinas dan Dikda Provinsi Sulut.

Lanjutnya beberapa hal yang disikapi oleh pihak sekolah ini, yakni dengan menyiapkan alat cadangan yang mampu digunakan peserta di simulasi ANBK2023, dan ini saya beri apresiasi kepada operator panitia.

“Karena operator dan panitianya yang luar biasa dirinya berharap ke 40 Peserta ANBK tahun 2023 SMA Negeri 1 Kawangkoan Barat kab.Minahasa akan dapat mampu memberikan hasil yang lebih baik.” Kuncinya

Menambahkan jadilah generasi berkahlak, berprestasi, berdayasaing, mampu jadi generasi penerus bangsa dan negara.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.