Jajaran Korps Adhyaksa Minahasa Upacara HUTRI ke 78 di Halaman Kejaksaan Negeri Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (MINAHASA). — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, Kejaksaan Negeri Minahasa menggelar upacara dihalaman Kantor Kejaksaan Negeri Minahasa, Kamis (17/8/2023).

Adapun dalam Pakaian Dinas Upacara dan pengibaran Bendera Merah Putih kali ini, para peserta upacara berdiri tegak dan penuh semangat, diikuti oleh para Kepala Seksi (Kasi), Kepala Subbagian (Kasubag), serta seluruh anggota keluarga besar Kejaksaan Negeri Minahasa.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa, Bapak Diky Oktavia, SH, MH dalam sambutannya mengingatkan akan pentingnya mengenang perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

“terpenting dalam menjunjung tinggi nilai-nilai keadilan dan integritas dalam menjalankan tugas sebagai bagian dari lembaga kejaksaan,” ujar Kejari Diky

Dirinya mengingatkan bahwa sebagai korps Adhyaksa, tanggung jawab tidak hanya terletak pada jabatan, melainkan juga pada amanat untuk menjaga tegaknya keadilan dan supremasi hukum.

“Mari semua anggota untuk terus menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas, sambil tetap memelihara semangat patriotisme yang telah menjadi pilar Adhyaksa,” kuncinya

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.