Dampingi Wadirlantas, Babinsa Koramil 06/Cakung Bagikan Sembako

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Wujud sinergitas TNI-Polri, Babinsa Koramil 06/Cakung Peltu P. Sillagan, Sertu Nursalim dan Bati Tuud Pelda Haris dampingi Wadirlantas AKBP Doni Hermawan,SH,SIK,M.Si, membagikan sembako dalam rangka Syukuran Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 68 bertempat Rusun Km2 RW.01 Pasar Cakung Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung Jakarta Timur, Jumat (15/09/23).

“Kegiatan Bantuan sosial ini dalam rangka Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 68. Bantuan ini dari Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur,” Ucap Danramil.

Penyampaian Plh.Danramil Cakung Kapten Inf Sayidan,SE, pada kegiatan penyerahan bantuan sosial berupa sembako ini , pihak Koramil melalui Babinsa telah menghubungi dan menginformasikan ke warga yang kurang mampu untuk segera ke Rusun Km2 samping Pasar Cakung untuk mendapatkan bantuan Sembako.

Wujud nyata sinergitas TNI-Polri juga dilakukan diberbagai kegiatan antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang mempunyai peranan penting diwilayah binaan teritorialnya dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan pembangunan dari tingkat RT/RW dan Kelurahan.

“Alhamdulillah, sinergitas TNI-Polri dan Tiga Pilar di wilayah teritorial Koramil 06/Cakung sudah terjalin dengan baik dan harmonis, sehingga terciptanya Kondusifitas wilayah yang aman.

Hadir pada Giat Bantuan sosial, Wadirlantas AKBP Doni Hermawan, SH SIK,M,Si, Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Chandra, Para Kanit Polsek Cakung, Babinsa Cakung Barat dan Perangkat RT/RW .

Fram

Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.