Danlantamal V Terima Kunjungan PT. Saka Energi Indonesia

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono menerima kunjungan dari PT. Saka Energi Indonesia yang merupakan anak cabang dari Perusahaan Gas Negara (PGN) dalam hal ini General Manager Khostarosa Andhika Jaya yang bertempat di Ruang Utama Komandan Lantamal V Perak Surabaya, Rabu(13/09/23).

dalam lawatannya tersebut dimaksudkan untuk membahas beberapa hal terkait penelitian bawah laut yang akan dilakukan oleh PT. Saka Energi Indonesia yang bertempat di perairan Gresik yang notabene masuk dalam wilayah kerja Lantamal V, dengan harapan penelitian tersebut dapat terlaksana dengan lancar dan mendapatkan hasil yang efektif.

Rencananya sebelum penelitian tersebut dilaksanakan akan diadakan workshop terlebih dahulu kepada personel Lantamal V yang nantinya nantinya akan tergabung dalam tim guna menyamakan presepsi dan tujuan.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Pabanren Staf Operasi Danlantamal V Letkol Laut (P) Ali Sodikin beserta Tim dari PGN.

Dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.