Danmenarmed 2 Kostrad Berikan Pengarahan dan Cek Langsung Kesiapan Pelaksanaan UST Rai Yonarmed 12 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Resimen Artileri Medan 2/Putra Yudha Kolonel Arm Joko Setyo K didampingi Danyonarmed 12 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo memberikan pengarahan kepada Seluruh Prajurit Angicipi Yudha serta cek langsung kesiapan pelaksanaan UST tingkat Baterai Yonarmed 12 Kostrad baik dari segi Personel maupun Materiil yang akan digunakan selama pelaksanaan kegiatan di Kel. Grudo Kec. Ngawi Kab. Ngawi Jawa Timur. Rabu (20/09/2023)

Dalam pengarahannya Kolonel Arm Joko menyampaikan “Lakukanlah Latihan Uji Siap Tempur Tingkat Baterai ini dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat serta pedomani referensi dan protap yang ada guna menjamin kualitas dan keamanan dalam pelaksanaan latihan. Penerapan tindakan keamanan dengan baik dan benar akan dapat mencegah dan meminimalisir kerugian personel maupun materiil dari kesalahan prosedur,” laksanakan kegiatan ini sesuai peran dan tanggung jawab masing-masing.

Disamping itu Danmenarmed 2 Putra Yudha menekankan kepada seluruh anggota agar laksanakan perintah sebaik-baiknya, selalu jaga jiwa Korsa dan tumbuhkan semangat serta motivasi dalam hidup, syukuri apa yang kita miliki saat ini serta yang paling utama agar jauhi pelanggaran sekecil apapun, raih prestasi serta tingkatkan harkat derajat kita sebagai seorang prajurit,” tegasnya

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.