Menarmed 2 Kostrad Ikuti Sosialisasi TWP AD Bersama Prajurit Yonarmed 1 Roket Ajusta Yudha

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Demi menjamin kesejahteraan di masa tua, prajurit menarmed 2 kostrad ikuti sosialisasi TWP TNI AD dari Staf Personel Divif 2 Kostrad yang bertempat di Aula Molilamasi Menarmed 2 Kostrad. Selasa (19/09/2023).

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut Wakil Asisten Staf Personil Divif 2 Kostrad Letkol Inf Yefta Sengkala, S.Sos serta dihadiri juga oleh sejumlah prajurit dari Yonarmed 1 Roket Ajusta Yudha yang begitu antusias dalam mengikuti jalannya kegiatan sosialisasi.

Kegiatan diawali dengan sambutan Waaspers Divif 2 Kostrad, dilanjutkan sambutan Danmenarmed 2 Kostrad yang diwakili oleh Mayor Arm Sumarsono selaku Dandenma Menarmed 2 Kostrad, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian sosialisasi tentang hunian dari program TWP AD yang disampaikan oleh tim PT Cipta Giri Maharani.

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan bertujuan untuk memberikan wawasan kepada prajurit tentang keuntungan dan jaminan hunian dari TWP TNI AD. Dengan dilaksanakan program ini harapan kedepan untuk para prajurit bisa me manage dan mempersiapkan masa tua dalam bentuk sebuah hunian dari program tersebut.

Dijelaskan dalam kegiatan sosialisai TWP AD tersebut bahwa tujuan program tabungan wajib perumahan adalah meningkatkan nilai tabungan yang sudah terkumpul yang selanjutnya akan dimanfaatkan untuk membantu kebutuhan kepemilikan rumah nondinas bagi prajurit TNI AD dengan program kredit perumahan nondinas.

Ditempat terpisah Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad, Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) menyampaikan “Dengan adanya sosialisasi ini, semoga para prajurit bisa mendapatkan kesejahteraan di masa tua dan menghindari terjadinya kesulitan ekonomi di masa depan”, ujarnya.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.