Danramil 01/Jatinegara Hadir Giat Peresmian Gembrong Food Street

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Upaya melestarikan budaya kuliner, Danramil 01/Jatinegara Mayor Arh M. Sianturi menghadiri peresmian Gembrong Street Food, bertempat di PD Pasar Jaya Gembrong RT.04/06 Kelurahan Cipinang Besar Selatan Kecamatan Jatinegara, Jumat (22/09/23).

Danramil Jatinegara dalam sambutannya menyampaikan bahwa pusat kuliner ini diadakan untuk mendukung terciptanya keramaian secara terus-menerus maka di adakan event secara berkala dengan menyajikan jajanan dengan selera dan khas masing-masing penyaji yang sudah menempati Ruko di Gembrong Food Street.

Diketahui, kegiatan ini juga diisi oleh para pelaku UMKM dengan produk rumahan dan selera masing-masing daerah atau masakan modern yang di sajikan oleh warga Cipinang Besar Selatan.

“Danramil Jatinegara berharap dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan penghasilan tambahan bagi pelaku usaha (UMKM) dan membantu pemulihan ekonomi warga.

Sementara itu, Camat Jatinegara dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Gembrong Food Street ini dapat membantu perekonomian yang sedang kami rancang karena kegiatan ini yang paling digemari oleh masyarakat.

“Saya juga mengingatkan kepada para pedagang maupun pengunjung, agar nantinya dapat menjaga kebersihan di area Gembrong Food Street agar tetap terlihat bersih.

Hadir pada kegiatan peresmian Gembrong Street food, Danramil 01 Jatinegara, Camat Jatinegara beserta Jajarannya,Kepala PD Pasar jaya Gembrong,
Kapolsek Jatinegara,
Sekel Kelurahan CBS,
Ketua RW.06 CBS,
Babinkantibmas,
Babinsa, FKDM dan perwakilan Anak Yatim Piatu yang menerima bantuan dari PD Pasar Jaya.

Fram

Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.