Pastikan Kesiapan Acara Jelang Puncak Panggung Hiburan HUT ke-78 TNI, Kasdam Jaya Tinjau Geladi Bersih

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya_Jakarta Pusat – Pagelaran Panggung Hiburan dalam Rangkaian Peringatan HUT ke-78 TNI Tahun 2023, menyuguhkan berbagai macam atraksi demontrasi ketangkasan prajurit dari Tiga Angkatan Matra Darat, Laut dan Udara, digelar pada pelaksanaan geladi bersih di Pelataran Monas Jakarta Pusat. Sabtu (23/09/2023).

Dalam pelaksanaan geladi bersih tersebut, Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno, S.E., M.M., hadir di lapangan Pelataran Monas, didampingi para Asisten Kasdam Jaya dan Kabalakdam Jaya, menyaksikan langsung dengan seksama jalannya geladi dari awal sampai akhir seluruh rangkaian kegiatan acara pagelaran panggung hiburan dalam rangka HUT ke-78 TNI Tahun 2023.

Kodam Jaya persembahkan Demonstrasi ketangkasan prajurit dari Perguruan Silat Beladiri Tangan Kosong (Betako) Merpati Putih pimpinan Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan selaku Ketua Umum serta Atraksi Barongsai dan Naga Yudha dari Satuan Jajaran Menarhanud 1/Faletehan Kodam Jaya.

Peninjauan geladi bersih yang dilakukan Kasdam Jaya untuk memastikan kesiapan seluruh rangkaian acara dapat dilaksanakan sesuai dengan harapan, sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat menyuguhkan yang terbaik bagi TNI dan Rakyat Indonesia pada puncak acara panggung hiburan di Silang Monas Jakarta Pusat.

Fram

(Sumber Pendam Jaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.