Tim Red Brother Berhasil Cetak Skor 4-2 Lawan Tim Disdik Tanjung Bintang FC

Spread the love

Jurnalline..com, Lampung Selatan – Tanjung Bintang – Tim sepak bola Red Brothers yang dipimpin oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kembali memenangkan pertandingan sepak bola persahatan bersama para guru setempat.

Pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan PTPN VII Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, pada Jumat (22/9/2023), tim Red Brothers melawan tim kesebelasan dari Dinas Pendidikan Tanjung Bintang FC.

Dalam pertandingan tersebut, tampak masing-masing tim saling memperebutkan bola dan berusah mencetak gol di gawang lawan. Keterampilan dan kelihaian dalam bersepak bola tampak menghiasi pertandingan tersebut.

Hingga akhirnya, pertandingan yang berdurasi 2 x 35 menit berakhir dengan skor akhir 4-2, dengan tim Red Brothers berhasil meraih kemenangan.

Pertandingan persabatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat ini merupakan salah satu langkah dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, untuk memperat tali silaturahmi dan persahabatan dengan par guru dan tenaga pendidik di Lampung Selatan.

Pertandingan sepak bola persahabatan ini juga diharapkan menjadi awal dari kerjasama yang lebih erat antara pemerintah daerah dan para pendidik di wilayah Lampung Selatan.

Semangat olahraga dan persahabatan semacam ini diharapkan dapat memberi dampak positif dalam pembangunan pendidikan dan masyarakat setempat.

Sumber : Kominfo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.