Danronud 400 Wing Udara 1 Hadiri Pelantikan Pejabat Walikota Tanjungpinang

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL-Puspenerbal –
Komandan Skuadron Udara 400 Wing Udara 1, Mayor Laut (P) Handra Mildiawan mewakili Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani menghadiri pelantikan Pejabat Walikota Tanjungpinang Hasan, yang sebelumnya menjabat Kepala Diskominfo Kepri bertempat di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang, Kamis (21/9/2023).

Acara tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia tentang Pengangkatan Walikota dan Pengesahan, Pemberhentian Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang.

Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah serta penandatangan berita acara pelantikan dan diakhiri dengan Penandatanganan Fakta Integritas oleh Walikota Tanjungpinang disaksikan Gubernur Kepri H. Ansari Ahmad.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri H. Ansari Ahmad menyampaikan bahwa hari ini seluruh undangan yang hadir, menjadi saksi pada pelantikan Pejabat Walikota Tanjungpinang, Hasan yang akan memimpin Kota Tanjungpinang hingga 1 tahun ke depan dan atau hingga ditetapkannya Walikota Terpilih di Pemilu 2024.

“Kesempatan ini juga saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih tiada terhingga kepada Ibu Hj. Rahma, S.IP atas dedikasinya dalam membangun Kota Tanjungpinang yang sama-sama kita banggakan,” terangnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.