Jaga Sinergitas, Prajurit Lanudal Kupang Yasinan Bersama Satbrimob Polda NTT

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL-Puspenerbal –
Guna meningkatkan sinergitas antar anggota TNI-Polri di wilayah Kota Kupang, prajurit Pangkalan TNl Angkatan Laut (Lanudal) Kupang, Puspenerbal bergabung dengan 100 personel satuan lainnya yang muslim mengikuti Yasinan Bersama TNI-Polri di Masjid Ulul Azmi Satbrimob Polda NTT, Jl. Timor Raya, Pasir Panjang, Kec. Kota Lama, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Kamis malam.

Menurut Komandan Lanudal Kupang, Letkol Laut (E) Dian Supiandi mengatakan, kegiatan Yasinan bersama ini merupakan salah satu wujud dalam rangka tali silahturahmi sekaligus meningkatkan soliditas dan sinergitas TNl-Polri guna terciptanya kabtibnas yang kondusif di wilayah kota Kupang.

Selain itu lanjut Dian -sapaan akrab Danlanudal Kupang ini- juga untuk mendekatkan diri prajurit kepada Allah SWT, sekaligus untuk memohon pertolongan agar selalu terjaga perdamaian di seluruh wilayah Indonesia.

Sebelum Yasinan para personel melaksanakan ibadah sholat maghrib berjamaah. Perwakilan satuan yang menghadiri Yasinan bersama tersebut di antaranya personel dari Satbrimob, Lanudal Kupang, Korem 161/Wira Sakti, Brigif 743/PSY, Lantamal VII Kupang, Yonmarhanlan VII, Lanud El Tari Kupang dan Polresta Kupang.

Dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.