Jenderal Bintang 2 Awasi Langsung Current Audit di Yonkav 8 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Ir Kostrad Mayjen TNI Mochamad Reza Utama meninjau langsung pengawasan Current Audit Itkostrad di ruang Lobby Mayonkav 8 Kostrad. Beji, Kab. Pasuruan. Selasa (19/9/2023).

Ketua Tim Current Audit Itkostrad Kolonel Inf Mudjiharto dan delapan orang tim melaksanakan kegiatan pengawasan Current Audit di Yonkav 8 Kostrad terhadap Program Kerja dan Anggaran yang baru saja atau sedang dilaksanakan pada tahun berjalan.

Tim Current Audit menyelenggarakan pengawasan terhadap kinerja dan pebendaharaan untuk menjamin optimalisasi pencapaian tujuan dan sasaran secara kepatuhan dan ketaatan efektif, efisien dan ekonomis serta tidak menyimpang dari ketertiban administrasi dan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Danyonkav 8 Kostrad Mayor Kav M. Nuril Ambiyah, S.H., M.I.P. berharap, Current Audit dapat membantu dalam penyusunan produk Program Kerja dan Anggaran TA 2023 di satuan Yonkav 8 Kostrad agar semakin baik, sehingga apabila terdapat pemeriksaan dari Komando Atas atau Audit Eksternal tidak terdapat hal yang menjadi temuan.

“Koreksi, petunjuk dan arahan dari Tim Curent Audit Itkostrad akan sangat membantu dan menjadi pedoman dalam pembuatan produk-produk Satuan selanjutnya dalam rangka mencapai kategori produk yang seideal mungkin dan sesuai dengan pedoman yang berlaku,” pungkas Mayor Kav M. Nuril Ambiyah, S.H., M.I.P.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.