Lantamal VI Makassar Adakan Latihan Dalam Dinas T.A. 2023

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Lantamal VI, – Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI Makassar mengadakan Latihan Dalam Dinas (LDD) bertempat di Gedung P.P Jaladri, Kamis (14/09/2023).

Kegiatan LDD yang terdiri dari Pelatihan Komputer, Protokoler, Pembekalan Udin dan Perawatan Jenazah (Watzah) tersebut dibuka langsung oleh Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VI Kolonel (Mar) Hendy Dwi Bayu yang mewakili Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E., M.Tr.Opsla.

Dalam pembukaan LDD Lantamal VI tersebut, Aspers Danlantamal VI membacakan sambutan Danlantamal VI mengatakan bahwa LDD yang di selenggarakan ini, merupakan upaya meningkatkan Pengetahuan dan ketrampilan dalam rangka kinerja Lantamal VI yang lebih baik.

Untuk itu dihimbau kepada seluruh peserta agar menyimak dan memanfaatkan LDD ini sebaik-baiknya, tanyakan tentang hal-hal yang belum dimengerti sehingga setelah pelaksanaan ini kegiatan diharapkan akan memiliki pengetahuan dan pemahaman yang benar tentang mekanisme dan prosedur penerapan dari materi LDD yang di ikuti.

“Kepada para instruktur saya berharap agar sedapat mungkin setiap materi yang diberikan senantiasa diselingi dengan diskusi dan praktek sehingga para pesrta LDD memiliki kesempatan untuk menguasai atau memahami materi yang disampaikan“, jelas Kolonel Marinir Hendy Dwi Bayu.

Turut hadir dalam pembukaan LDD Lantamal VI tersebut tersebut, Kadisminpers Lantamal VI Letkol Laut (KH) Zainal, S.Pd., M.A.P., Ketua Korpri Sub Lantamal VI Makassar, beserta para instruktur LDD Lantamal VI. #tnial_lantamalvi

Dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.