Mempererat Tali Silaturahmi, Alumni Kompi Senapan B Yonif Para Raider 502 Kostrad Adakan Reuni Akbar

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka mempererat tali persaudaraan, mantan Anggota Kompi Senapan B Yonif Para Raider 502/UY menggelar acara Reuni Akbar, bertempat di Pinusan Yonif Para Raider 502/UY. Sabtu (16/09/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Letjen TNI (Purn) Mohamad Sabrar Fadhilah mantan Wakil Gubernur Lemhanas dan para mantan Anggota Kompi Senapan B Yonif Para Raider 502/UY beserta keluarganya yang kurang lebih sebanyak 200 orang.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjut sambutan dari ketua Reuni Akbar Letjen TNI (Purn) Mohamad Sabrar Fadhilah.

Dalam sambutanya Letjen TNI (Purn) Mohamad Sabrar Fadhilah menyampaikan, selamat datang kepada bapak/ibu hadirin sekalian, saya ucapkan terima kasih untuk meluangkan waktunya dalam rangka menghadiri reuni akbar ini.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada rekan-rekan anggota Kompi Senapan B Yonif Para Raider 502/UY yang telah membantu dalam penyiapan kegiatan ini,” ucap Letjen TNI (Purn) Mohamad Sabrar Fadhilah.

Kemudian dilanjutkan sambutan Komandan Kompi Senapan B Yonif Para Raider 502/UY Lettu Inf Giri Firnando. Komandan Kompi Senenapan B menyampaikan, rasa hormat dan bangga kepada para alumni Kompi Senapan B yang telah mengadakan reuni di satuan ini.

“Dalam acara temu kangen ini, sebagai tuan rumah kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam segi tempat maupun penyajian,” terang Komandan Kompi Senapan B.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.