Pangdivif 1 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Komisi 1 DPR RI di Madivif 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad (Pangdivif 1) Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun S.I.P. yang didampingi oleh Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P., M.Si. menerima Tim kunjungan kerja Spesifik Komisi I DPR RI yang dipimpin oleh Ketua Tim Bapak Utut Adianto bertempat di Markas Divif 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok Jawa Barat. Rabu (27/09/2023).

Kegiatan diawali dengan penerimaan Tim di Ruang Yudha Madivif 1 Kostrad. Dalam kunjungan tersebut, rombongan Tim Komisi I DPR RI menerima paparan satuan Divif 1 Kostrad dan melaksanakan peninjauan Static Display persenjataan dan Alutsista yang dimiliki oleh Satjar Divif 1 Kostrad.

Dalam sambutannya, Pangdivif 1 Kostrad mengungkapkan kedatangan Tim Komisi I DPR RI ini merupakan kunjungan guna menjaring informasi yang nyata di lapangan untuk dijadikan bahan evaluasi sesuai bidang kerja Komisi I DPR RI dengan tema “Kesiapan Divisi Infanteri 1 Kostrad dalam Melaksanakan Tugas Pokok TNI dengan Dukungan Alutsista beserta Sarana dan Prasarana”. Kegiatan diakhiri dengan pemberian Cinderamata dan pelaksanaan foto bersama.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.