Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Pimpin Peletakan Batu Pertama pembangunan Primer Koperasi Kartika Darma Putra Divif 3 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam, S.E, M.M. didampingi para PJU Divif 3 Kostrad melaksanakan peletakan Batu Pertama pembangunan Primer Koperasi Kartika Darma Putra Divif 3 Kostrad, bertempat di Pakatto, Gowa, Sul-Sel. Rabu (20/9/2023).

Pangdivif 3 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “Hari ini adalah tonggak penting dalam perjalanan Divisi Infanteri 3 Kostrad dalam rangka meningkatkan kesejahteraan ekonomi anggota yaitu dengan dimulainya pembangunan Primkop Kartika Darma Putra Divif 3 Kostrad.”

“Koperasi ini bukan hanya sebagai bangunan fisik semata tapi juga timbul harapan, keadilan dan keberlanjutan ekonomi bagi kita semua selanjutnya dengan dilaksanakannya kegiatan peletakan batu pertama hari ini kita berharap Primkop Kartika Darma Putra akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi di Divif 3 Kostrad dan sekitarnya.”

“Kita ketahui bersama bahwa Koperasi mempunyai banyak manfaat diantaranya untuk menyimpan modal usaha, memberikan pinjaman untuk keperluan sehari-hari, memberikan pinjaman tambahan modal usaha bagi anggota yang memerlukan, menawarkan barang dan jasa dengan harga yang lebih murah. Selain itu yang lebih penting adalah kita memberikan kontribusi positif untuk anggota dan masyarakat disekitar Divif 3 Kostrad.”

“Pada kesempatan ini juga saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama kepada Bank BRI dan juga Direktur PT. Bintang Inti Gelora yang telah berkontribusi dalam perencanaan dan pembangunan koperasi ini. ”pungkas Mayjen TNI Choirul Anam.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.