Yonif Para Raider Terima Kunjungan Wasgiat Binsat Dari Sopsad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danyonif Para Raider 502/UY Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo menyambut kedatangan tim Pengawasan Kegiatan Pembinaan Satuan Wasgiat Binsat dari Sopsad, Jabung. Rabu (20/09/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Danyonif Para Raider 502/UY Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih dengan adanya Wasgiat Binsat di Yonif Para Raider 502/UY diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi dan bermanfaat bagi kelancaran dalam pembinaan satuan.

“Dengan adanya tim Wasgiat di Yonif Para Raider 502/UY ini diharapkan mampu memberikan pencerahan dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja satuan bawah, sehingga pelaksanaannya sesuai dengan ketentuan, aturan dan prosedur yang ada di lingkungan TNI Angkatan Darat,” terang Brigjen TNI Gregorius Suharso.

”Wasgiat ini, bukan sesuatu yang memberatkan, akan tetapi dijadikan peluang untuk memperoleh masukan yang konstruktif, guna memperoleh solusi apabila ada kekurangan, khususnya yang bersifat teknis dan prosedural, sehingga dapat dijadikan acuan untuk program satuan selanjutnya,” pungkas Brigjen TNI Gregorius Suharso.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.