Pasusdalitas Wing Udara 3 Hadiri Rapat Koordinasi HUT TNI Ke-78 Wilayah Biak

Spread the love

Jurnalline.com, TNl AL-Puspenerbal –
Perwira Khusus Pengendalian Fasilitas (Pasusdalitas) Letkol Laut (E) Samsudin mewakili Komandan Wing Udara 3 Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah menghadiri rapat, diskusi dan kordinasi rangkaian kegiatan HUT TNI ke-78 yang digelar di Ruang Rapat Suryadharma Makoopsud III, Biak, Jumat.

Kolonel Kal Andi Muharram (Aspotdirga Kaskoopsud III) selaku pimpinan rapat memandu jalannya diskusi koordinasi rangkaian kegiatan HUT TNI Ke-78 Wilayah Biak Tahun 2023 tersebut.

Rapat tersebut dihadiri oleh 25 peserta dari satuan TNI AD, TNI AL da TNI AU yang berada di Biak, dimana masing masing satuan akan terlibat dalam peringatan HUT ke-78 TNI ini mulai dari tanggal 24 sampai 6 Oktober mendatang.

Dari hasil Rapat Koordinasi Rangkaian Kegiatan HUT TNI Ke-78 Wilayah Biak Tahun 2023 tersebut, diputuskan akan digelar beberapa kegiatan diantaranya olahraga bersama, gelaran aneka perlombaan, Baksos Kesehatan, Bazzar dan Dapur Lapangan pada hari Minggu 24 September 2023 hingga 06 Oktober 2023 sekaligus Vicon Seremonial bersama Panglima TNI di Makoopsud III.

Fran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.