Pasukan Langit 501 Guncangkan Universitas Muhammadiyah Surabaya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif PR 501 Kostrad ambil bagian dalam turnamen Pencak silat Universitas Muhammadiyah Surabaya. Surabaya, Jawa Timur. Selasa (12/09/2023).

Turnamen Pencak Silat Universitas Muhammadiyah Surabaya merupakan ajang perlombaan yang sangat bergengsi di Jawa Timur. Dimana seluruh atlet Jawa timur diseleksi dan dipilih untuk berlaga menjadi yang terbaik di kompetisi ini.

Turnamen Pencak Silat Universitas Muhammadiyah Surabaya ini mempertemukan 3000 atlet dari 90 kontingen terbaik di beberapa kategori perlombaan. Persaingan yang berlangsung panas dan sengit ini memberikan hasil terbaik bagi atlet Bajra Yudha dengan menyumbang 4 Emas , 1 Perak , dan 2 Perunggu dari kontingen Yonif PR-501/Bajra Yudha. Dengan torehan yang diraih oleh atlet Bajra Yudha menjadikan Kontingen Komisariat Yonif PR-501/Bajra Yudha menjadi Juara 3 Umum.

Danyonif PR 501 Kostrad Letkol Inf Arief Widyanto menyampaikan terima kasih prajurit terbaik suatu kebanggaan dan kehormatan bagi atlet muda Bajra Yudha dapat mengharumkan nama Satuan tercinta serta menjadikan motivasi bagi prajurit yang lain mengasah kemampuan dibidang manapun untuk meraih juara yang akan datang.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.