Pratu Laode Syafruddin Dari Brigif 3 Kostrad, Maestro Event Panglima TNI Run 2023 Kategori 21 K TNI/Polri

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima TNI Run 2023 digelar pagi ini. Panglima TNI Laksamana Yudo Margono melepas peserta lomba lari mulai dari kategori rute lari 5k, 10k, hingga 21k.
Pantauan di Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (24/9/2023)

Para runners sudah tampak memenuhi kawasan Monas sejak pukul 05.00 WIB. Menunjukkan kemampuannya dalam berlari dan tak ketinggalan pula Atlit lari dari “Kariango Runner” membuktikan kehebatannya dengan memboyong medali emas Kategori 21K TNI/POLRI sebagai Juara 1 siapa lagi kalau bukan Pratu Laode Syafrudin dari Yonif 431/SSP/3 TBS degan capaian Waktu 1 Jam 11.27 Menit.

Komandan Brigif 3 Kostrad Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, M.H, turut bangga atas keberhasilan pembinaan satuan terhadap prajuritnya yang mengikuti perlombaan cukup bergengsi tersebut yaitu Panglima TNI Run 2023 dan berharap agar terus berlatih dan meningkatkan kemampuan, sehingga bisa mencapai hasil yang maksimal dan bisa meraih juara pada event Nasional maupun Internasional.

“Selamat dan sukses, kepada Pratu Laode Syafruddin, saya bangga!, Semoga Prestasi yang diraih Prajurit Brigif 3 Kostrad yang tergabung dalam Kariango Runner ini bisa diikuti Prajurit lainnya untuk mencetak prestasi yang bergengsi yang dapat mengharumkan nama satuan” imbuhnya.

Fram

(Penkostrad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.