Galuh Taruna Taekwondo Club Yonif 321 Kostrad Berhasil Torehkan Prestasi Pada Ajang Perlombaan Kejurnas KASAL CUP TNI-POLRI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif 321/GT/13/1 Kostrad kembali berhasil menorehkan prestasi pada ajang perlombaan Kejurnas KASAL CUP TNI-POLRI yang bertempat di Gor Padepokan pencak silat, TMII, Jakarta Timur (08/10/2023).

Dalam kejuaraan Taekwondo Kejurnas KASAL CUP TNI-POLRI yang diikuti oleh 1.240 peserta dari instansi TNI dan POLRI dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 06 hingga 08 Oktober 2023 tersebut, dua atlet Taekwondo Yonif 321 Kostrad yang tergabung dalam Galuh Taruna Taekwondo Club berhasil meraih Medali Emas dan Perunggu pada kategori Kelas Under 58 kg dan Kelas Under 68 kg.

Kedua atlet Taekwondo tersebut adalah Pratu Rizki Maulana pada kelas under 58 kg yang berhasil meraih Medali Emas, dan Pratu Jefrino Victor Dos Santos pada kelas under 68 kg berhasil meraih Medali Perunggu dan bertindak sebagai pelatih adalah Pratu Arengga Fredatama Efendi.

Komandan Yonif 321 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., menyatakan rasa bangganya terhadap prestasi yang luar biasa ini dan menegaskan bahwa Prajurit Yonif 321 Kostrad telah membuktikan mereka mampu mengukir prestasi gemilang.

“Dengan rasa bangga, prestasi yang di raih oleh prajurit Yonif 321 Kostrad ini berkat keseriusan, kerja keras dan dukungan dari satuan dalam melaksanakan latihan. Selain itu doa, dukungan dari orang tua dan keluarga serta rekan-rekan sesama prajurit sehingga pertandingan tersebut dapat dilaksanakan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang diinginkan serta maksimal,” tutur Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P.,

Dengan semangat yang tinggi, mari kita persiapkan diri untuk menghadapi event besar yang akan datang, baik di tingkat nasional maupun internasional. Kita telah membuktikan bahwa kita layak berada di sana,” pungkasnya.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.