Peringati HUT ke-78 TNI, Tiga Kapolres Sambangi Makorem 052/Wijayakrama

Spread the love

Jurnalline.com, Korem 52 – Tangerang.Sebagai bukti sinergitas TNI- POLRI,di Hari Ulang Tahun ke-78 TNI, Korem 052/Wkr di sambangi tiga Kapolres yakni Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Zain Dwi Nugroho, Kapolres Bandara Soekarno Hatta Kombespol Roberto Gomgom dan Kapolresta Tangsel AKBP Faisal Febryanto serta jajarannya mendatangi Korem 052/Wkr dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun yang terima langsung oleh Komandan Korem 052/Wkr, Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M.beserta staf di Lobby Makorem.Kamis(5/10/2023)

Sementara itu Kapenrem 052/Wkr , Mayor Inf Missin MD dalam keterangan persnya menyampaikan, Kedatangan rombongan anggota Polres Tangerang Raya sebagai bentuk penghargaan dan memberikan kejutan serta ucapan selamat Hari Ulang Tahun Ke-78 TNI.yang mengambil tema:“TNI PATRIOTNKRI, PENGAWAL DEMOKRASI UNTUK INDONESIA MAJU”,

“lanjut Kapenrem ini merupakan bentuk sinergitas yang sangat baik antara TNI-Polri, khususnya di wilayah Tangerang Kota, Bandara Soekarno Hatta dan Polresta Tangsel”

“Selama ini kita kompak untuk menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah. Intinya sesuai dengan slogan HUT TNI tahun 2023
Semakin tua di usia ke 78 tahun2023 ini, prajurit TNI harus semakin bijak dan semakin mengayomi masyarakat. Sebagai seorang prajurit TNI kita adalah pelindung rakyat,”ujarnya.

Sementara itu Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengucapkan, selamat kepada TNI dan jajaran yang memasuki usia 78 tahun ini. “Dirgahayu ke 78 TNI, semoga semakin dipercaya dan dicintai rakyat.

Zain, menjelaskan, kehadirannya ke Korem 052/Wkr,merupakan bentuk sinergitas yang sudah lama terjalin dengan baik. Mudah-mudahan, semakin bertambah usia sinergitas ini semakin kuat, agar keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Tangerang semakin terjaga dengan baik.

“Tugas kita (TNI-Polri) kedepan semakin berat, kerja sama TNI-Polri selama ini sudah terjalin dengan sangat baik dan akan semakin lebih baik lagi,” pungkasnya.

Fram

Sumber : Penrem/52

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.