Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu, S.I.P Resmi Jabat Danyonif 321 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Majalengka – Mako Yonif 321/GT menjadi saksi sejarah serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 321/GT. Letnan Kolonel Inf Ricky Julianto Wuwung, S.Sos., M.I.P, yang telah memimpin dengan dedikasi, menyerahkan tampuk kepemimpinan kepada Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu, S.I.P., Selasa (28/11/ 2023)

Upacara serahterima jabatan dipimpin Danbrigif 13/Galuh Rahayu Kolonel Inf Jimmy T.P.Sitinjak, merupakan momen penting dalam pembinaan organisasi TNI Angkatan Darat. Acara ini bukan hanya seremonial, tetapi juga menandai rotasi jabatan yang merupakan bagian integral dari pembinaan karier prajurit.

Dalam amanatnya, Kolonel Inf Jimmy T.P.Sitinjak, menggarisbawahi pentingnya sinergi antara TNI dan masyarakat. Ia berharap Yonif 321/GT dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk mendorong kemajuan, kesejahteraan, dan iklim investasi yang baik di Kabupaten Majalengka.

Letnan Kolonel Inf Ricky Julianto Wuwung, S.Sos., M.I.P secara resmi mendapatkan tugas baru sebagai Kabagbinorg Sdirbindok Pussenif, sementara Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu, S.I.P kini memimpin Yonif 321/GT.

Kolonel Inf Jimmy T.P.Sitinjak memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letnan Kolonel Inf Ricky Julianto Wuwung, S.Sos., M.I.P atas dedikasi selama memimpin Yonif 321/Galuh Taruna.

Selamat bertugas kepada Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu, S.I.P. Diharapkan kepercayaan yang diberikan dapat dipertanggungjawabkan dengan memberikan pengabdian terbaik kepada organisasi dan melanjutkan prestasi yang telah diraih pejabat sebelumnya.

Acara serah terima jabatan ini diakhiri dengan ramah tamah dan hiburan pada pukul 10.10 WIB. Semua pihak berharap perubahan kepemimpinan ini dapat memberikan dampak positif bagi Yonif 321/GT dan masyarakat Kabupaten Majalengka secara keseluruhan.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.