Aksi Drumband Yonif 501 Kostrad Hibur Ribuan Masyarakat Kota Madiun

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sudah menjadi kebanggaan bagi masyarakat Madiun dengan adanya Drumband Bajra Yudha 501 Kostrad, bagaimana tidak hampir setiap event dan acara besar yang ada di Kota Madiun terasa belum lengkap bila belum di tampilkan Drumband Bajra Yudha, bukan waktu yang sebentar untuk menjalin hubungan sinergitas antara TNI dan Pemkot, hal ini merupakan hubungan positif yang perlu di jaga dan di pertahankan dalam rangka menjaga Kota Madiun.

Tanggal 3 Desember merupakan hari Disabilitas Internasional yang biasa di peringati setiap tahunya, kali ini Kota Madiun yang di prakarsai oleh Wakil Walikota madiun Ibu Inda Raya Ayu Miko Saputri, S.E., MIB mengadakan jalan santai keliling kota madiun sepanjang kurang lebih 10 km, dengan di meriahkan oleh Drumband Bajra Yudha 501 Kostrad, Madiun. Minggu (3/12/2023).

Komandan Batalyon Infateri 501 Kostrad Mayor Inf Yakhya Wisnu Arianto S.Sos., M.Han. juga antusias dengan acara tersebut dengan mendukung hiburan drumband yang di persembahkan untuk masyarakat Kota Madiun agar merasa terhibur dan merasa memiliki bahwa TNI berasal dari rakyat dan TNI selalu ada di hati rakyat.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.