Satgas Yonarmed 10 Kostrad Melaksanakan Kegiatan Karya Bakti TNI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam melaksanakan tugas Pengamanan Wilayah Perbatasan Negara Republik Indonesia Malaysi(RI-MLY) di bawah Kolakops Korem 121/ABW , Satgas Yonarmed 10 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti TNI dengan komponen masyarakat Desa Lanjak, Kecamatan Badau, Kalbar. Rabu (20/12/2023)

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, kegiatan karya bakti TNI ini dipimpin langsung oleh Danpos Pos Kapar Sertu Sihombing, di sepanjang jalan Desa Lanjak dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru.

Dansatgas Mayor Arm Ady Kurniawan mengatakan, kegiatan karya bakti TNI ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial TNI dengan tujuan untuk membangun Soliditas yang kokoh antara prajurit TNI dari Satgas Pamtas dengan pemerintah dan komponen masyarakat, dengan harapan bisa lebih mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Warga desa Lanjak yang turut berpartisipasi mengucapkan terima kasih kepada TNI dari Satgas Pamtas yang selama bertugas telah banyak membantu masyarakat Desa.

“Hari ini kami masyarakat diajak bersama sama melaksanakan gotong royong membersihkan kampung dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, semoga kekompakan Ini dapat terjaga dengan baik, ” ujarnya.

Diharapkan, dengan program Binter ini dapat mempererat hubungan TNI dengan masyarakat di wilayah penugasan perbatasan.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.