Yonarmed 13 Kostrad Gelar Turnamen Sepakbola Trofeo Bupati Cup II

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danyonarmed 13 Kostard gelar turnamen trofeo Bupati Cup II tahun 2023 di Lapangan Batalyon Armed 13 Kostrad, Kecamatan Cikembar yang ditandai dengan tendangan pertama dari BupatI Sukabumi H. Marwan Hamami, bertempat di lapangan bola Yon Armed 13 Nanggala Cikembang Kecamatan Cikembar, Jumat (22/12/2023).

16 Tim Sepakbola yang terbagi kedalam 4 grup mengikuti lanjutan Turnamen Sepak Bola Trofeo Bupati Cup II 2023. Pertandingannya sendiri, berlangsung selama tiga hari. Hal itu terhitung 22-24 Desember 2023. Turnamen ini diselenggarakan kembali dan didukung oleh semua pihak termasuk Bupati Sukabumi.

Dalam sambutannya Danyonarmed 13 Kostrad mengatakan Open Turnamen Sepak bola Trofeo Bupati Cup II ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dan bisa menjadi ajang mencari bibit-bibit muda atlit sepakbola, menyambung tali silaturahmi antara berbagai pihak, sekaligus menyuguhkan hiburan bagi warga masyarakat.

“Terimaksih kepada Bapak Bupati yang telah mendukung, mengapresiasi dan berkontribusi kelada kami, tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak, semoga kebersamaan kita semakin kuat dan semakin baik,” pungkasnya.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.