Yonif 330 Kostrad Manunggal Dengan Rakyat, Karya Bakti Bangun Masjid Ponpes Daarul Mukhtaar

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, Yonif 330 Tri Dharma melaksanakan karya bakti pembangunan Masjid Ponpes Daarul Mukhtaar di Kp. Bojong RT 03 RW 10 Desa Mandalawangi Kec. Nagreg Kab. Bandung. Rabu (06/12/2023).

Suasana guyub penuh kekeluargaan sangat terlihat pada kegiatan tersebut. Nampak para Ksatria Tri Dharma bahu-membahu bergotong royong bersama masyarakat.

Serka Dadan, selaku unsur tertua dari Yonif 330 Kostrad menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan teritorial terbatas yang dilakukan oleh Yonif 330 Kostrad.

“Hari ini kami dari Yonif 330 turut membantu pembangunan Masjid Ponpes Daarul Mukhtaar yang ada di desa binaan yaitu Desa Mandalawangi,” jelasnya.

Bpk. KH Ahmad Sairoji selaku Pimpinan Ponpes Daarul Mukhtaar mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang membantu pengerjaan pembangunan masjid Ponpes Darul Mukhtaar.

Turur hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Mandalawangi, Babinsa Desa Mandalawangi, Anggota Koramil 2402/Cicalengka, Kepala Dusun II Desa Mandalawangi, Ketua RW 10 beserta Ketua RT dan warga masyarakat Desa Mandalawangi.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.