Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Neglasari Gelar Do’a Bersama dan Santunan Anak Yatim

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang — Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT usai melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara Do’a bersama sekaligus memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Dengan mengusung tema “Jangan Pernah Bosan Untuk Berbuat Baik” acara berlangsung di aula kantor Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota. Kamis, (29/2/2024) pagi.

Selain Kapolsek Neglasari AKP Dikie Wahyudi, S.H., nampak hadir dalam kegiatan tersebut
Waka Polsek AKP Salim, S.H., Kanit Binmas AKP Suradi., Kanit Reskrim Iptu Amin Isrofi, S.H., Kanit Propam Iptu Eko Yulianto, S.H., Kanit Lantas Ipda Agung P.D, S.H. Kanit Intelkam Ipda Budi Maryanto beserta seluruh anggota, Ketua dan pengurus Bhayangkari Ranting Neglasari,
Da’i Kamtibmas, Ustadz Solihin
Tomas dan Nurdin Kelurahan Kedaung Baru.

Dalam sambutanya Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho melalui Kapolsek Neglasari AKP Dikie Wahyudi mengucapkan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa lantaran atas izin Nya bisa berkumpul dalam giat Do’a bersama dan santunan anak yatim.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT setelah selesai melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan,” ujar Kapolsek Neglasari AKP Dikie Wahyudi.

Kepada adik-adik dan yang hadir dirinya mengajak untuk selalu berbuat baik, sesuai dengan tema acara hari ini. Pasalnya, setiap perbuatan yang baik tentunya akan mendapatkan balasan kebaikan.

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga memohon do’a dan dukungan, agar Polsek Neglasari diberikan kemudahan, keberkahan dan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

“Kami sebagai pengayom masyarakat akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk melindungi segenap masyarakat di wilayah hukum Polsek Neglasari dari hal yang sifatnya merugikan masyarakat,” tandasnya.

Antusias anak yatim sangat terlihat dari kehadiran mereka dalam acara tersebut, salah satu anak yatim yang enggan di sebutkan nama nya memberikan ucapan banyak terima kasih kepada Kapolsek Neglasari AKP Dikie Wahyudi beserta jajarannya atas undangan dan santunan yang diberikan.

Tak hanya itu, kegiatan juga di adakan pembacaan surat Yasin, Tahmid, Tahlil dan Tausiyah yang dipimpin Ustadz Fauzi Muhtar tokoh Agama Kelurahan Selapajang Jaya, dan dilanjutkan dengan santunan anak.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.