Yonarmed 12 Kostrad Gelar Apel Kecabangan Armed

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Guna pelihara serta meningkatkan kemampuan Prajurit Yonarmed 12 Kostrad, Danyonarmed 12 Mayor Arm Tulus Widodo pimpin pelaksanaan kegiatan Apel Kecabangan Armed yang dilaksanakan di Mako Yonarmed 12 Kostrad, Kel. Grudo, Ngawi, Jawa Timur. Rabu (20/03/2024)

Kegiatan apel kecabangan diikuti oleh seluruh prajurit sesuai bidang kecabangan masing-masing, Mulai dari kelompok pelayan Pucuk, Pibak, Peninjau, Kamlap, hingga Ton Observasi yang tergabung dalam hubungan Baterai Armed. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Satuan dalam memelihara kemampuan prajurit Armed guna mendukung tugas pokok Satuan. Selesai apel dilanjutkan dengan pelaksanaan latihan materi Kecabangan Armed

Mayor Arm Tulus Widodo menyampaikan kegiatan ini kita laksanakan untuk mengecek kesiapan Prajurit dalam mengawaki alutsista kecabangan Armed. Mayor Arm Tulus juga menegaskan kepada seluruh prajurit agar terus meningkatkan kualitas serta profesionalisme dalam menjalankan tugas khususnya kecabangan Armed sehingga kita siap untuk melaksanakan tugas kapanpun dan dimanapun.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.