Pisah Sambut Danrem 131/Stg di Meriahkan Penampilan Group Tari Katrili Kodim 1302/Min

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa, — Dalam rangka persiapan kegiatan pisah sambut Komandan Komando Resort Miliar ( Danrem ) 131/Stg, Group Tari Katrili Kodim 1302/Minahasa mematangkan latihan untuk tampil pada kegiatan tersebut, hal ini terpantau oleh Tim Media Center Kodim 1302/Minahasa pada Senin (29/04/2024) pukul 08.00 wita di Makorem, Jalan Samratulangi Kelurahan Wenang Utara, Kecamatan Wenang, Kota Manado.

Adapun Group Tari Katrili Kodim 1302/Minahasa ini dibawah asuhan langsung Ketua Persit KCK Cabang XIV Dim 1302 Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka Ny. Joune Olivia Mutakbir dan pesertanya adalah merupakan Anggota Persit yang berpasangan dengan suami masing-masing yang berasal dari Koramil Jajaran Kodim 1302/Minahasa.

Diketahui dalam rangka persiapan akhir, pembina harian Persit KCK Cabang XIV Dim 1302/Minahasa Perwira Seksi Personalia ( Pasi  Pers ) Letnan Satu ( Lettu ) Inf Farisnop Ompoeo yang didampingi oleh ketua seksi Kebudayaan Ny. Cintya Sutrisno melakukan pemantauan langsung di lapangan latihan yang dilakukan oleh group Tari Katrili. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.