Lagi – Lagi Bangunan Tidak Sesuai Ijin Dibongkar Kasudin Penataan Kota Jak-Bar

Spread the love

Jurnalline.com – Lagi-lagi bangunan Gudang yang diduga bermasalah di bongkar aparat suku dinas penataan kota jakarta barat,di dua lokasi yang berbeda dalam wilayah yang sama,Selasa (11/8).

Pemerintah kota madya jakarta barat, melalui suku dinas Penataan kota, membongkar bangunan gudang 9 unit yang berijin rumah tinggal tiga lapis & satu unit bangunan Gudang berijin rumah kantor yang berlokasi yang sama, di jalan peternakan II raya No.1D kelurahan kapuk,kecamatan Cengkareng-jakarta barat.

Pembongkaran itu di pimpin langsung oleh Kepala suku dinas Penataan Kota jakarta barat, Ir.Marbin Hutajulu, bersama unsur satpol-PP & Polri, Dalam aksi pembongkaran itu berjalan tanpa ada halangan dan rintangan.

Sebelum pelaksanaan aksi pembongkaran itu,sudah di berikan teguran secara tertulis berupa SP4, SEGEL, karena si pemilik membandel jalan terakhir di keluarkan SPB (Surat Perintah Bongkar), Kemurkaan Marbin di lokasi terlihat jelas, dengan ketegasan itu bangunan itu diluluhlantakkan dengan kendaraan besar berupa kendaraan beckho.

“Uruslah IMB yang benar, kalau tidak benar,saya tidak segan-segan membongkar bangunan yang melanggar.” tuturnya diakhir perbincangan dengan beberapa media elekronik, cetak juga media jurnalline di lokasi pembongkaran

[Fram]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.