LSM Geram Kecewa Dengan Oknum Yang Bungkam

Spread the love

Jurnalline.com – Sikap tutup mata dan bungkamnya Dinas Pendidikan, prihal surat yang di layangkan hingga ke meja hijau. Lsm Geram Banten Wilayah Koordinasi Kota Tangerang Selatan, merasa dikecewakan. Senin (24/08/15).

Dilayangkannya surat pengaduan atas dugaan tindak pidana korupsi Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan, dalam hal pengadaan Maubelair 2014. Telah dihimpun, bahwa para pihak terkait hingga kini seakan masih menutup mata dan bungkam atas pelayangan surat aduan tersebut.

Sebagai kontrol sosial. Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Reformasi Masyarakat (GERAM) Banten, Dedy R, selaku koordinator LSM Geram Banten Wilayah Koordinasi kota Tangerang Selatan menuturkan, akan terus berupaya mengawal, serta menindak para oknum yang masih bermain dalam dugaan korupsi pengadaan Maubelair tersebut.

“Dengan dilayangkannya surat kami kepada pihak Kejaksaan Negeri Kabupaten, kami harapkan oknum-oknum yang bermain di dalamnya bisa di jerat sesuai dengan UU No. 31 Tahun 1999 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi,” ungkap Dedy.

​“Kami tidak hanya melaporkan dugaan tersebut ke pihak Kejaksaan, akan tetapi kami akan mengawal terus jalannya kasus ini hingga tuntas,” tegasnya.

(Yudh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *