“Rakyat Bertanya Dewan Menjawab “

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Bulan Suci Ramadhan merupakan momentum bagi memperkuat jalinan persaudaraan di dlm sebuah keluarga besar Partai Hanura.

Pada acara safari Ramadhan ini, dihadiri Wiranto (Ketua Umum Partai Hanura), Moch. Ongen Sangaji (Ketua DPD PARTAI HANURA DKI JAKARTA), (Agus Ketua DPC PARTAI HANURA Jakarta Pusat beserta jajarannya),hingga tingkat Ranting di wilayah Jakarta Pusat, dan nampak beberapa orang anggota Fraksi Partai Hanura DPRD DKI Jakarta, diantaranya Hamidi AR, Very Yonevile, Ruslan Amsari, serta sekitar ratusan kader, anggota dan warga Johar Baru memadati tempat kegiatan di depan pelataran Ktr DPC PARTAI HANURA JAKARTA Pusat di bilangan Johar Baru V Jakarta Pusat.

Dalam sambutan nya, Moch. Ongen Sangaji Ketua DPD PARTAI HANURA DKI JAKARTA mengatakan bahwa kegiatan safari Ramadhan dengan tajuk RAKYAT BERTANYA DEWAN MENJAWAB ini merupakan sarana untuk menjalin persaudaraan antar kader Partai Hanura dengan masyarakat, khususnya anggota DPRD dengan masyarakat, agar anggota dewan semakin memahami tupoksinya sebagai wakil rakyat,sekaligus momentum untuk merefleksikan diri agar tetap tabah dan tegar dalam menghadapi tantangan maupun godaan.

“Di masa kini Partai Hanura DKI Jakarta, sedang mengalami cobaan yang berat, diterpa fitnah sana sini. Tapi alhamdulillah, kita tetap solid,” tutur Moch Ongen Sangaji. Lebih lanjut Ongen mengatakan segala cobaan itu insyaallah dihadapi dengan tabah dan senantiasa mendekatkan diri dengan Allah SWT.

Hal senada juga disampaikan Wiranto Ketua Umum DPP Partai Hanura, bahwa saat ini Partai Hanura DKI Jakarta memang sdg dihadapkan ujian cukup berat, terutama mengenai dukungan Partai Hanura DKI Jakarta kepada Basuki Tjahaya Purnama.

“Saudara saudara, perlu saya jelaskan di sini, Pilihan Partai Hanura mendukung Ahok bukan karna orang nya, tapi karna kinerja dan prestasi hasil kerjanya, Jakarta perlu pemimpin seperti Ahok, “tandas Dr. H Wiranto Ketum DPP PARTAI HANURA.

Selain itu, dia mengatakan bahwa di bulan Ramadhan ini saat nya menata hati untuk lbh jernih melihat permasalahan, “Saya salut dgn DPD PARTAI HANURA DKI Jakarta, yg nampak sangat kuat solidaritas dan soliditasnya, kondisi ini dapat menjadi contoh bagi provinsi provinsi lain, “ujar nya. Acara ini ditutup dengan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada beberapa anak yatim piatu.

(IDG/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *