Rencana Penertiban Terminal Cibodas,  Pedagang Terima Peringatan Ke 3

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Terkait Rencana Penertiban Terminal Cibodas oleh Pemerintah Kota Tangerang, Satuan Polisi Pamong Praja ( SATPOL PP ) Kota Tangerang, telah  penyampaian surat Peringatan ke 3 kepada para pedagang di area terminal cibodas pada, sabtu  ( 30/09/2017 ) Pkl 09.00 WIB.

Kapala Bidang  Penegakan Hukum Daerah ( GAKUMDA ) Satpol PP Kota Tangerang Kaonang mengatakan, “Terkait  rencana penertiban terminal cibodas, Kami  telah sampaikan  surat peringatan ke 3 untuk para pedagang yang  menempati  areal terminal cibodas, oleh  tim gakumda  di dampingi 3 personil trantib Kecamatan  Cibodas, “jelasnya.

Surat peringatan ke 3 diberikan dengan tanda terima selain itu juga ada yang di tempel ,di lokasi terminal cibodas, dan  pada saat  pemberian SP 3 ada Sdr. komeng koordinator para pedagang,  mereka mengatakan, ” tidak ada masalah surat peringatan ke 3 di berikan,  dan mohon dukungan truk untuk  besok senin apa bila penertiban di laksanakan, “ucapnya.

Kaonang menambahkan, ” bahwa Para pedagang masih mohon sosialisasi dari pemerintah daerah hari senin,  pedagang  siapa ? di pindah kemana ?…

Kaonang berharap agar segera di fasilitasi pedagang pindah kemana ..? oleh  PD Pasar dan OPD terkait  hal tersebut, agar segera terjun kelapangan, jika  ini sukses pelaksanaan eksekusi tidak terlalu berat, dan mohon pasar PCN gerbangnya di buka untuk menampung pedagang”ucap Kaonang.

Kabid Gakumda yang juga Dosen Stisip Yuppentek mengajak seluruh kasi dan  Stafnya ” ON fire “terus dalam  penegakan Perda dan Perwal di Kota Tangerang.

(GusNur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *