Mawardi Yahya hadiri Tasyakkuran dan Aqiqah putri Rusdi Tahar

Spread the love

Jurnallune.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan H.Mawardi Yahya hadiri Tasyakkuran dan Aqiqah putra putri Rusdi Tahar SE-Nia Anggita Kusumaning Dewi,Sabtu (7/4) Seri Bandung Kecamatan Tanjung Batu,Ogan Ilir.

Pada kesempatan tersebut,H.Mawardi Yahya di daulat untuk menyampaikan sambutan mewakili undangan menyampaiikan ucapan terima kasih kepada sohibul hajah dan masyarakat setempat.

“Kedatangan saya dalam acara hari ini selain menghadiri undangan dari Bapak Arhandi dan Rusdi Tahar,sekaligus memberi informasi bahwa di pilgub mendatang saya juga mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sumatera Selatan berpasangan dengan H.Herman Deru nomor urut 1,yang di usung tiga Partai yakni Partai Amanat Nasional (PAN),Partai Nasdem dan Partai Hanura”.

Di katakan Mawardi,dengan demikian kepada masyarakat yang hadir mohon do’a dan dukungannya.Kita semua turut mendo’akan kiranya anak yang di Marhabakan dan di Aqiqah putra putri Bapak Rusdi Tahar Nayla Ezzadine Putri Tahar ini kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa,negara dan taat dengan agama,serta patuh dan berbakti terhadap kedua orang tua.

Selain H.Mawardi Yahya,acara Tasyakkuran dan Aqiqah cucu dari Bapak Arhandi Tabroni juga di hadiri Anggota DPR RI Ir.Hafis Tohir,BJ.Nahrowi,Haris Tohir,Sekda OI,anggota DPRD Sumsel, dan para undangan.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.