Gelar Halal Bi Halal, Pemprov Malut Datangkan Nissa Sabyan Untuk Hibur Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Maluku Utara – Pemerintah Provinsi Maluku Utara (Malut) akan menggelar Halal Bi Halal bersama Forkopimda pada 25 Juni 2018, pukul 19.00 WIT di kediaman Gubernur Malut, aula melati kelurahan Kalumpang, Kota Ternate. Dalam kegiatan tersebut, Khoirunnisa atau lebih dikenal Nissa Sabyan diundang untuk menghibur para tamu undangan dan masyarakat Maluku Utara.

Hal itu disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokoler Provinsi Maluku Utara Armyn Zakaria kepada reporter Jurnalline.com, bahwa Pemprov Malut akan melaksanakan kegiatan maaf memaafkan setelah menunaikan ibadah puasa.

Gadis kelahiran 23 Mei 1999 itu sukses menghipnotis para pengguna Sosial Media (Sosmed) dengan suara merdunya menyanyikan lagu bernuansa Islami yang diunggah di akun youtube (Sabyan Cannel).

Oleh karena itu, Pemerintah Provinsi Maluku Utara sengaja mengundang Nissa Sabyan untuk menghibur masyarakat Maluku Utara. Karena, kata Armyn masyarakat Maluku Utara juga ingin menyaksikan langsung wanita kelahiran Bandung itu bernyanyi.

“Dalam rangka pelaksanaan Halal bi Halal pemerintah provinsi Maluku Utara tanggal 25 Juni 2018 bertempat di kediaman Gubernur di kalumpang Ternate. Akan menghadirkan grup nissa sabyan untuk menghibur masyarakat Maluku utara” Kata Armyn melaui pesan Whatsapp, Ternate, Sabtu (22/6/2018).

Armyn menjelaskan, Nissa serta rombongan dijadwalkan tiba di Bandara Babullah Ternate pada Minggu (24/6/2018) pagi, menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

“Hari Minggu pagi Nissa Sabyan tiba di Ternate dengan pesawat Garuda” imbuhnya

(YUDI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.