Pengucapan Syukur Kabupaten Minahasa Aman Lancar, Arus Lalin R2 R4 Terjebak Macet Padat merayap

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Suasana Pengucapan syukur di kediaman Ir Royke Oktavianus Roring M.Si di desa Leilem sonder Minahasa penuh kebersamaan dan berlangsung aman dan lancar.

Pantauam wartawan media jurnalline.com Minggu, (22/7/2018) Bupati terpilih Kabupaten Minahasa Ir Royke O.Roring M,Si usai melaksanakan Ibadah minggu pagi langsung menyapa masyarakat yang sejak pukul 11.30 mulai memadati kediaman Bupati terpilih masyarakat minahasa.

Nampak sejumlah pejabat berkunjung untuk bersilahturami dengan mendapat pengamanan dari Satpol PP, Kepolisian resor Tomohon juga melaksanakan pengamanan di tiga kecamatan kabupaten minahasa, dalam wilayah hukum polres tomohon dalam rangka perayaan pengucapan syukur di Kecamatan Sonder, Kecamatan Tombariri timur, dan kecamatan tombariri.

Sebanyak 278 personil polres tomohon diturunkan atas perintah Kapolres Akbp Ik Agus Kusmayadi S.Ik kepada Kabagops polres tomohon Kompol Thonny Salawati untuk membuat surat perintah pelaksanaan pengamanan perayaan pengucapan syukur di wilayah hukum tersebut.

Meski diguyur Hujan lebat pengendara R2 maupun R4 padat merayap mengunjugi sanak saudara di wilayah kawangkoan, Tompaso, Langowan, remboken hingga pukul 20.30wita arus lalulintas padat merayap.

“Nampak juga Jajaran kepolisian Resort Minahasa melalui Polsek Tompaso turun langsung memberikan pengamanan melalui pengaturan arus lalulintas,

“Meski tidak ada kejadian menonjol kami turut beri apresiasi kepada masyarakat yang sadar dalam berlalulintas meski terjebak macet hingga 3jam tetap ramai lancar.” Tutur personil polsek tompaso

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.