Satgas TMMD 102 Bagikan Buku Tulis, Sebagai Bentuk Kecintaan Terhadap Pendidikan

Spread the love

Jurnalline.com, Penrem (Maluku Utara) – Dalam rangka menciptakan generasi yang berkualitas dan berkompeten serta bentuk kepedulian terhadap pendidikan, Satgas TMMD 102 bagikan buku tulis kepada siswa SD 82 Kel. Fahudu Kec. Pulau Hiri Kota Ternate, Senin (23/7/2018).

Pemberian buku dilakukan oleh Pasiter Satgas Kapten Yani C.H. Paunno dan Pelda Hamdi Umasugi secara langsung kepada siswa sekolah dasar, nampak wajah gembira terpancar dari para siswa yang menerima buku tersebut.

Humaira salah seorang guru menyampaikan kegiatan sosial seperti ini memberikan dampak positif bagi siswa/i, khususnya dalam mengenal anggota TNI lebih baik lagi.

“pembagian buku sekolah ini meskipun sederhana namun sangat membantu sekali anak-anak kami untuk bersekolah selain itu juga dengan adanya kegiatan TMMD sendiri semakin mendekatkan para siswa dengan TNI sekaligus merubah mindset bahwa TNI adalah sahabat anak” kata Humaira dalam press release yang diterima reporter Jurnalline.com

Sementara itu Dansatgas Letkol Kav Bambang Sugiyarta, S.H., M.M., M.Tr (Han) menyampaikan, TNI berupaya untuk memberikan apa yang dibutuhkan oleh siswa/i di Pulau Hiri, khususnya buku sebagai bentuk dari motivasi di ajaran baru.

“Seiiring dengan tahun ajaran baru sekaligus memberikan motivasi untuk para siswa dengan membagikan buku tulis, kedepan kita akan upayakan berkordinasi dengan sejumlah pihak untuk dapat memberikan buku pelajaran yang sangat dibutuhkan oleh mereka” pungkasnya

(YUDI/Penrem 152)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.