Serba Serbi Perayaan Hut RI Ke-73 Di Desa Kadu

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Memperingati Hut RI Ke-73 Desa Kadu menggelar serangkaian acara di Lapangan porseka, Kadu Kecamatan Curug, Kab. Tangerang-Banten.

Acara yang dihadiri, Kepala Desa Kadu Drs. H. M. Atan, Anggota Dewan DPRD Kab. Tangerang Drs. H. Ahyani, MM beserta para ketua RT dan RW se-Desa Kadu, Jum’at (17/8/2018).

Diacara tersebut berbagai kegiatan dengan berkostum ala tentara tempo dulu serta peragaan miniatur peralatan perang seperti Tank dan Kapal Laut, turut memeriahkan acara peringatan Hut RI Ke 73 itu.

Kepala Desa Kadu Drs. H. Atan mengatakan, acara yang dikemas dengan sedemikian rupa menampilkan beberapa kegiatan diawali upacara peringatan Hut RI Ke-73.

“Dimasa bakti akhir kepemimpinan saya ini. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat mau mendukung penuh acara hut ri tahun ini sehingga dapat dilaksanakan dengan baik,” ucap Atan.

Tak hanya berhasil menarik antusias warga. H. Atan menilai, kegiatan tersebut, juga berguna dalam memberikan pemahaman ke masyarakat betapa pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, terlebih di wilayah Desa Kadu.

Di Hari yang bersejarah ini. Drs. Ahyani mengajak, kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia.

“Semoga ini menjadi momentum mempererat persatuan dan kesatuan sesama warga bangsa,” terangnya.

Diakhir acara kepala desa kadu dan anggota dewan DPRD Kab. Tangerang memberikan hadiah kepada pemenang lomba tumpeng dan turnamen sepak bola antar RW se-Desa Kadu.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.