Polres Pandeglang, Bhakti Peduli Pembangunan Masjid

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Pandeglang (Banten) – Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, didampingi Waka Polres Pandeglang Kompol Heri Wahyu Madung, Kasat Intelkam AKP Sutoyo dan Kapolsek Banjar AKP Tatang Sudarjo menggelar bhakti sosial berupa pemberian bantuan untuk membangun Masjid di berbagai tempat Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Jumat (30/11/2018).

Kedatangan Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto beserta rombongan disambut hangat dan penuh gembira oleh masyarakat.

Pemberian bantuan untuk membangun Masjid, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto menyerahkan keramik sebanyak 150 meter, dan bantuan tersebut diterima oleh H. Masrip selaku Ketua RT Kampung Saliu, Desa Bayumundu, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Tokoh Agama Desa Banyumundu Ustad Panji, dan Panglima FPI Kabupaten Pandeglang Ustad Rouf.

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu kenikmatan yang luar biasa bagi Polres Pandeglang yang bisa membantu pembangunan Masjid.

“Ini merupakan kepedulian Jajaran Polres Pandeglang untuk menjalin hubungan dan kedekatan dengan masyarakat,” ucap AKBP Indra Lutrianto.

Selain itu Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto menyampaikan pesan kepada masyarakat supaya masyarakat dapat menciptakan pemilu 2019 aman, damai dan sejuk.

“Menghadapi pesta demokrasi tahun 2019, mari kita ciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk, serta menghimbau bahwa masjid bukan tempat politik atau kampanye. “Stop ujaran kebencian dan radikalisme,” kata AKBP Indra Lutrianto.

(Ags/ Bid. Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.