Ibadah Pra Natal LSM FPRI dan PT LKS : Pesta Iman Yang Menyelamatkan

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Minahasa) – Perayaan Pra Natal Yesus Kristus Keluarga Besar Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Perjuangan Rakyat Indonesia (FPR-I) DPP Pusat, Provinsi, dan DPC FPRI kabupaten Minahasa, bersama PT Lembeh Karunia Sejahterah dilaksanakan di Gedung Gereja GMIM Toreget, Jumat (14/12/2018) Ibadah dipimpin Khadim Pdt. Melly Bokong,M.Th,

Khadim Pdt Melly Bokong,M.Th, dalam Khotbahnya mengutip pembacaan Kitab Suci tentang berita sukacita hadirnya Juruselamat dunia berkumandang mesias kedua kalinya mengajak sebagai anak tuhan memaknai natal penuh sukacita dengan berbagi tulus dengan sesama.

“Esensi natal akan benar-benar menjadi sumber inspirasi dan momen yang tepat untuk terus melakukan evaluasi terhadap kehidupan umat manusia. Kedewasaan dalam bergereja dapat diimplementasikan makna natal sesuai Firman Tuhan,” Terang Pendeta Melly

Lenjutnya melalui peristiwa di bethlehem lahir dikandang hina yang menjelma sebagai anak manusia, Natal membawa Damai, Kabar Sukacita Pesta Iman yang menyelamatkan Gloria In Ekcelcis Deo Kasih Allah yang menyelamatkan.

“Cinta Kasih Tuhan Yesus yang Tidak berkesudahan, sebagai keluarga kristen, IA akan datang Menyelamatkan Dosa Umat Manusia.perigatan Pesta Iman ini Injil akan selalu berdiam dalam diri kita kehidupan Umat Manusia.” Papar Pdt Melly

Menambahkan Hadirnya Lembaga Swadaya Masyarakat LSM FPRI diharapkan akan menjadi harapan baru dan energi baru dalam rangkah pemberdayaan masyarakat yang lebih baik, maju, hebat dan berkualitas kedepan.

“Persiapkan diri kita selalu dalam masa penantian akan kedatangannya, dapat diwujudkan dalam kehidupan keseharian kita apa yang Tuhan Kehendaki.”

Usai Ibadah Perayaan Pra Natal DPP DPC FPRI pertama tahun 2018, dilanjutkan dengan Jamuan Kasih.

Dihadiri Direktur PT Lembeh Karunia Sejahtera DR Ir Lucas Prayogo, yang diiwakili oleh Komisaris Hengky Dotulong, Prof. WOKAS, DR Lucky Longdong, Drs Frans Marthen Pangemanan, Drs David Dotulong, Rita Dotulong, Max Dotulong, Alex Dotulong, Koordinator Hukum dan Advokasi LSM FPRI Denny Kaligis, SH, Ketua DPP FPR-I Chandra Revlianto Taher. didampingi Kepala Biro Investigasi Tipikor Umum Ferly Sigar, ST, MM, M.Pd, DR Samuel Runtuwene, para Konsultan masing masing Jancje Haryanja, Ir Sarunbali, Ir Denis Porajow, Meity Wenas, Adolf Patekaan Manoppo, Prof Dr Dolfie Mokoagow, Dr Venhy Runtuwene, Camat Langowan Utara Drs. Teddy Sumual, MAP, Banjang Manurung, juga Para Anggota LSM FPRI, Polsek Dan Koramil Langowan.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.