Patroli Biru, Polres Jakbar Bubarkan Aksi Tawuran di Grogol

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Polres Metro Jakarta Barat dan juga Polsek jajaran terus melakukan patroli biru menyisir kawasan Jakarta Barat yang menciptakan rasa aman terhadap masyarakat dan juga merupakan program Kapolres Metro Jakarta Barat dalam fase preventif.

Kali ini, Anggota Polres Metro Jakarta Barat mengamankan satu unit sepeda motor saat membubarkan aksi tawuran sekelompok pemuda di kawasan Jalan Muwardi Raya, samping sekolah Baptis Elim Grogol Petamburan Jakarta Barat, Sabtu (15/12/18).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, sik, mh melalui Kasat Sabhara AKBP Haruman Manurung mengatakan, patroli biru yang dipimpin Bripka Jamirus Boyke SH menerima informasi dari masyarakat tentang aksi tawuran yang terjadi di kawasan Jalan Muwardi Raya Grogol Petamburan. Personil gabungan pun segera mendatangi lokasi kejadian dan berhasil membubarkan aksi tawuran tersebut, para pelaku pun kabur dengan berboncengan sepeda motor.

“Bersama tim gabungan Polsek Tanjung Duren, kami melakukan pembubaran. Selanjutnya kami kejar dan kami tangkap satu pelaku” ujarnya.

Dari pelaku yang diamankan, polisi menyita barang bukti satu unit sepeda motor yamaha mio tanpa surat-surat, dan Sebilah gergaji babi yang sudah di modifikasi.

“Pelaku berikut barang bukti kita serahkan ke Polsek Tanjung Duren guna penyelidikan lebih lanjut,” Tandasnya

(Alx/ndo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.