Teken Fakta Integritas, Wabup RD : Wujudkan Visi Misi dan 22 Program Nawacita R3D

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Minahasa) – Wakil Bupati (Wabup) Minahasa, Robby Dondokambey, SSi mengimbau kepada seluruh pejabat yang ada di lingkungan Pemkab Minahasa untuk berkomitmen dalam menjalankan tugas dalam mewujudkan visi misi Ir Royke Oktavian Roring, M.Si, dan Robby Dondokambey, S.Si, demi kesejahteraan masyarakat Minahasa.

Hal ini disampaikan Wabup Robby Dondokambey pada kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas, dan Perjanjian Kinerja Tahun 2019 bertempat di ruang sidang kantor Bupati Minahasa Selasa, (29/01/2019).

Menurut Wabup RD, dinamika penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat seiring dengan kemajuan di berbagai bidang menuntut aktualisasi seluruh komponen birokrasi selaku motor penggerak utama dalam merealisasikan tugas-tugas untuk terus melakukan evaluasi dalam rangka perbaikan dan penyempurnaan institusi birokrasi agar semakin profesional.

“Untuk itu diperlukan komitmen dari jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa dalam mewujudkan visi-misi yang ditetapkan demi kesejahteraan masyarakat Minahasa,” tegas Dondokambey.

Lanjutnya lewat pakta integritas ini, adalah merupakan salah satu instrumen untuk mengawal kinerja pemerintah Kabupaten Minahasa dalam tugas pokok sebagai pelayan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu instrumen untuk mengawal kinerja kita semua dalam merealisasikan tugas pokok kita sebagai pelayan masyarakat,” imbuhnya

Selanjutnya berharap pakta intergritas ini merupakan bentuk pernyataan tertulis bahwa setiap pimpinan pemerintahan dalam mengambil keputusan harus berdasarkan prinsip kemandirian dan kehati-hatian serta merupakan janji bersama untuk patuh terhadap ketentuan, Transparan, Bebas Korupsi dan Berkualitas demi terwujudnya Minahasa maju dalam Ekonomi dan Berbudaya, Berdaulat, Adil dan Sejahterah.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.