Dosen AAL Ikuti Workshops Jurnal Internatioal Ketua PPJPI Unair

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – Dosen Akademi Angkatan Laut (AAL) mengikuti workshops publikasi jurnal internasional dan pengelolaan jurnal dengan pembicara dari Ketua Pusat Pengembangan Jurnal dan Publikasi Ilmiah Universitas Airlangga (PPJPI UNAIR) dr. Muhammad Miftahussurur, M.Kes., Sp.PD., Ph.D. di Gedung Galasa Lt.2 Depiptek AAL, Bumimoro Surabaya, Rabu (25/9).

Dalam sambutan Kepala Departemen Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Kadepiptek) AAL Kolonel Laut (P) Isworo Sutristyanto, S.H. M.A.P. yang juga selaku penasehat kegiatan worshops mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan satu diantara beberapa workshop yang diselenggarakan rutin setiap tahun oleh Departemen Iptek Akademi Angkatan Laut, sebagai sarana untuk meningkatkan wawasan dan kemampuan Dosen AAL.

“Sedangkan tujuan dari workshops adalah untuk meningkatkan kemampuan para Dosen AAL dalam menulis artikel atau karya ilmiah serta memiliki pengetahuan bagaimana publikasi jurnal, utamanya yang memiliki reputasi international. Selain itu diharapkan para Dosen AAL akan memahami cara mengelola jurnal ilmiah secara baik dan benar.

Kadepiptek mengucapkan terima kasih kepada pembicara dr. Muhammad Miftahussurur, M.Kes., Sp.PD., Ph.D. yang sudah berkenan hadir dan berbagi ilmu dengan kami pada acara workshops yang telah diselenggarakan oleh Departemen Iptek di Akademi Angkatan Laut dan berharap para dosen aktif bertanya dan berdiskusi dengan pembicara serta dengan sesama peserta. Semoga materi yang diberikan dapat dipahami dengan jelas dan dapat terjadi diskusi yang menghasilkan out put positif bagi kita semua.

Kadepiptek juga berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para perwira dan PNS didalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai dosen yang mendidik para Taruna AAL sebagai calon perwira TNI Angkatan Laut yang handal di masa depan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kabagpen AAL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.