Plh Kasdim 0506/Tgr Damping Wakil Wali Kota Tangerang Lebaran Betawi

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dalam menjaga dan melestarikan kebudayaan Betawi Plh Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Rohani menfamping Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menghadiri lebaran Betawi yang di gelar di Poris Pelawat Ciponfoh Kota Tangerang, Sabtu (28/09/2019).

Dalam kesempatan tersebut Plh Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Rohani, meminta untuk bersama-sama menjaga, agar Budaya Betawi terus dikembaangkan dan di lestarikan. Hal tersebut merupakan kekayaan Bangsa.

“Lebaran Betawi merupakan spirit ajang silaturahmi dari pemerintah dengan warganya, dengan masyarakat Betawi atau Bamus Betawi sebagai perekatnya. Maka melalui momentum bersama warga Kota Tangerang agar dapat kembali bersatu dan berjabat tangan, karena lebaran Betawi bukan saja sebagai budaya tapi lambang Nasional,” ujarnya.

Pantauan di lapangan lebaran Betawi kali ini juga dimeriahkan dengan parade budaya yang dimulai pada pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai.

Lebaran Betawi di hadiri, Kapolrestro Tangerang Kota yang di wakili Kanit Bimas, Kabidparbud Kota Tangerang, Camat se-Kota Tangerang, Lurah se-Kota Tangerang,pengurus dan anggota se-Benteng Kota Tangerang dan Ibu-ibu PKK Kecamatan Cipondoh.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.