Tunjukkan Keseriusannya Tony Eka Candra Hari Ini Kembalikan Langsung Tiga Berkas

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung selatan – Tony eka candra kembalikan berkas ke kantor dewan pimpinan cabang partai kebangkitan bangsa (DPC PKB) lamsel sekitar pukul 11.30 , selanjutnya ke sekertariat dewan pimpinan daerah partai amanat nasional (DPD PAN) pukul 13.30, dan pada sore hari nya pukul 14.30 langsung ke sekertariat penjariangan dewan pimpinan Daerah ( DPD )partai nasdem.

Seketariat Penjaringan dewan pimpinan daerah partai Nasdem lampung selatan (Lamsel) terima pengembalian berkas Bakal Calon (Balon) Bupati dari H Tony Eka candra, langsung serahkan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon bupati, sabtu (28/9/2019).

Setibanya di Seketriat penjaringan DPP NASDEM pukul 14:30 wib, Tony eka candra bersama team langsung menyampaikan niat baiknya untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

Tony eka candra ketika sambutan di ruangan seketariat penjaringan menyampaikan bahwa untuk membangun kabupaten lampung selatan hanya butuh waktu lima tahun, supaya kabupaten tertua di lampung menjadi lebih maju,

“Saya cuma butuh waktu satu periode, untuk membangun lampung selatan menjadi lebih maju lagi, dan tidak bisa kalau hanya mengandalkan APBD saja ” Ucap TEC ”

Lebih lanjut, tony pun mengatakan dirinya mempunyai cukup pengalaman dan koneksi, dari tingkat provinsi sampai ketingkat Ibu kota” saya cukup berpengalaman dan saya pun memiliki koneksi, baik di tingkat provinsi maupun koneksi di pusat, dan semua nya itu merupakan modal besar saya, dalam menjadikan daerah kita ini kabupaten yang maju ” Imbuh tony.

Fauzi membuka dalam sambutan nya Kami sangat mengapresiasi kedatangan kader-kader yang mengantar dan mendukung bang toni eka candra, ini suatu penghormatan bagi kami DPD partai nasdem lampung selatan.

Fauzi mengatakan dalam sambutan nya setelah tiga bulan ke depan akan kita plenokan sebayak 3 calon bupati dan wakil bupati di DPD partai nasdem ini langsung kita bawa ke DPW provinsi dan Dewan pimpinan Pusat (DPP)

“Partai nasdem bener-benar partai tanpa mahar, saya pastikan tidak ada pungutan sedikit pun, boleh di cek dengan Staf staf saya panitia penjaringan bila ada yang memungut, ketahuan memungut langsung akan saya pecat” tegas fauzi langsung sontak ramai-ramai tepuk tangan yang ada di ruangan mengisyaratkan bahasa salut kepada partai nasdem.

“Kalau bang toni di amati untuk memimpin lampung selatan preode 2021 sampai 2026 ini jangan sampai kebebani kos kos politik Tegas fauzi.

Penulis : Samsul
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.